1 Januari 2009

Selamat datang 1 Januari 2009. Aku anggap ini tahun keberuntungan karena diakhiri dengan angka 9.(he9x, analisa yang tak berdasar)

Fiuhhh…akhirnya 2008 terlewati juga.

Sebel yang pertama muncul ”berarti umurku mau 23 tahun ini”. Bah! Pengenku kan 17 selamanya (ha9x)

 

Pertama2, (macam sambutan pak RT saja) perkenankenlah saya mengucapkan rasa syukur yang begitu mendalam kepada Sang Rabb, The Only One Almighty in this entire universe, atas segala sesuatu yang telah dilimpahkan, dicurahkan, dan dianugerahkan meski kadang dengan paksa sampai kadang gak kuat nanggung sendiri beban hidup ini (hiperbola), demi pengembangan jati diri seorang Sari. Kamsya…kamsya…

 

Selanjutnya, saya ucapkan terima kasih berat kepada kedua orang tua saya yang hingga hari ini diberikan kekuatan maha dahsyat untuk menghidupi anak-anak perawannya. Saya mohon dengan sangat di tahun ini, jangan lagi menanya2kan siapa calon suami saya, kapan saya menikah, dimana tinggal setelah menikah, bla..bla..bla. Saya pastikan akan mendapatkan calon yang super duper tuepat bagi kelangsungan hidup saya dan bangsa  kelak.

(ps. Warning ini berlaku bagi seluruh anggota keluarga besar)

 

Yang ke-tiga, masih ucapan terima kasih kepada seluruh pengisi lembar-lembar kehidupan saya yang namanya tidak perlu dicantumkan karena akan menimbulkan perang mulut, perang saudara, perang angkatan dan bahkan perangai yang tidak baik dari masing2 pelaku. Jadi cukuplah saya singkat begitu saja.

 

Yang ke-empat, saya mohon maaf yang sebesar2nya terhadap pihak-pihak yang pernah tersakiti oleh saya. Terutama ”saudara ehm..ehm”, ”mister you know who”, ”no name”, dan para penggemar2 lain. Dan permohonan maaf paling berat saya sampaikan kepada “Saudari ehm-ehm”, “Miss you know who” dan seabreg teman2 yang terdzolimi…hanya dua kata, maaf dan menyesal.

The last, not the least…

 

Selamat datang dua ribu sembilan.

 

 

(oiya, terima kasih untuk “nelayan Bugis” yang bersedia melaut di detik-detik akhir 2008 hingga masuk 2009)

5 responses to “1 Januari 2009

  1. Emang kalo sok merasa artis yang kaya gini! Sering banyak bikin dosa!

    Pisss Peace !!!!

  2. kamu g terima kasih ma aku?

    awas kon… .

    • hahaha…ngamuk rek nenek moyangku
      ni dia nih dedengkotnya blogger. the one much inspiring me to create this blog
      yo..yo..
      everybody reads this blog, attention please

      “Dengan ini saya ucapkan khusus kepada suhu Mahma atas segala ajaran dan ilmu yang telah diturunkan sehingga saya bisa menjadi sesukses ini” (emang gini ini udah bs dibilang sukses y? ;p)

      oke? puas bro! ;p

  3. Selamat tahun baru mg panjang anu umurnya n rezekinya.😀

  4. ohh yayaya.. klo mau umur 17 terus biar si edward gigit kamu. *habis liat twilight*

Tinggalkan Balasan

